KPU Batam Selesai Distribusikan Logistik Pemilu di 12 Kecamatan – SWARAKEPRI.COM
POLITIK

KPU Batam Selesai Distribusikan Logistik Pemilu di 12 Kecamatan

Seorang petugas tengah mengangkat kotak suara di atas perahu./Dok.Ist

BATAM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam telah melakukan pendistribusian logistik Pilkada Batam untuk 9 Desember 2020 ke seluruh wilayah yang meliputi 12 Kecamatan.

Ketua KPU Kota Batam, Herrigen Agusti merincikan bahwa, distribusi logistik Pilkada Batam dari KPU ke PPK di Kecamatan sudah dimulai sejak tanggal 5 Desember 2020.

“Pada hari pertama telah didistribusikan ke 3 kecamatan, hari kedua didistribusikan ke 5 kecamatan dan hari ini hari ke tiga telah didistribusikan ke 4 kecamatan,” katanya kepada swarakepri, Senin (7/11/2020).

“Pada hari ke tiga ini tadi siang lebih kurang pukul 13.00 pendistribusian ke Kecamatan Nongsa sekaligus Kecamatan terakhir yang keluar dari gudang logistik KPU di Batuaji,” jelasnya.

Kata dia, selama proses pendistribusian dari Gudang KPU ke 12 Kecamatan tersebut berlangsung berjalan dengan lancar dan tertib. Dan pihaknya juga berharap pada proses pendistribusian dari PPK ke PPS juga berkalan dengan lancar.

“Sampai saat ini pendistribusian dari gudang KPU ke PPK di Kecamatan berjalan dengan lancar dan tertib. Semoga pendistribusian dari PPK ke PPS di Kelurahan juga berjalan lancar mengingat saat ini musim penghujan,” harapnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut pihaknya mengaku telah membungkus kotak suara yang didistribusikan tersebut dengan kantong plastik transparan agar tidak terkena air hujan ataupun air laut saat pendistribusian berlangsung.

“Dan sampai saat ini tidak ada laporan dari PPK dan PPS bahwa terjadi kendala pendistribusian dilapangan,” pungkasnya./Fix

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top