Langgar Jam Buka, Gugas Tugas Bubarkan Kerumunan di THM Lingga – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Langgar Jam Buka, Gugas Tugas Bubarkan Kerumunan di THM Lingga

Gugas Tugas Bubarkan Kerumunan Hiburan Malam di Lingga, Sabtu(19/6/2021)./Foto: RUslan

LINGGA – Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lingga membubarkan kerumunan di warung kopi dan tempat hiburan malam di Kecamatan Singkep, Sabtu (19/6/2021) malam.

Sempat terjadi ketegangan antara petugas dengan pemilik warung kopi. Dikarenakan pemilik warung tidak terima saat dilakukan pembubaran.

Berdasarkan surat edaran Bupati Lingga warung kopi, rumah makan, dan tempat hiburan malam wajib tutup pada jam 22.00 WIB.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Lingga, Yusrizal mengatakan, bahwa malam ini tim satgas covid-19 kembali menggelar razia. Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Lingga.

“Malam ini warung kopi dan cafe hiburan malam kita bubarkan karena sudah melewati batas waktu yang telah di ditentukan pukul 22.00 WIB,” kata Yusrizal.

Dijelaskan Yusrizal sempat terjadi ketegangan dengan pemilik warung kopi. Sebab motor banyak yang terparkir sementara orangnya tidak ada.

Ketika dilakukan pencarian ternyata banyak warga yang bersembunyi dibelakang rumah. Dan pemilik warung merasa tidak terima tempatnya diperiksa.

“Namun allhamdulilah walau ada sedikit gesekan sama pemilik warung, namun tempat keramaian tetap kita bubarkan karena sudah lewat di atas jam 22.00 WIB,” jelasnya.

Yusrizal berharap dengan dilakukan razia seperti ini para pelaku usaha dapat mengikuti dan mentaati instruksi Bupati Lingga.

“Hiburan malam juga sama kita bubarkan jika kedapatan buka lewat dari pukul 22.00 tadi. Mudah-mudahan dengan dilakukan razia begini, pemilik warung dan cafe dapat mengikuti instruksi sesuai surat edaran,” pungkasnya./Ruslan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top