Laskar Merah Putih : Provokator dan Pelaku Anarkis Harus Ditindak | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Laskar Merah Putih : Provokator dan Pelaku Anarkis harus Ditindak

Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor Pemko dan DPRD Batam

BATAM – swarakepri.com : Ribuan massa Laskar Merah Putih beserta Elemen Masyarakat lainnya yang tergabung dalam Aksi Damai Penegakan Supremasi Hukum memadati halaman Kantor DPRD dan Kantor Walikota Batam untuk menuntut penegakan supremasi hukum di Kota Batam, siang tadi, Jumat(11/10/2013) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dengan pengawalan ketat dari Aparat Kepolisian dan TNI, ribuan massa melakukan orasi dengan tertib tanpa ada tindakan anarkis.

Dalam orasinya selain mendesak penegakan supremasi hukum di Batam, massa menuntut agar Pemerintah Kota Batam lebih bijak dalam menyikapi permasalahan-permasalah yang ada di Batam.

“Kami meminta agar BP Kawasan Batam harus lebih berani dan tegas melaksanakan aturan yang diberikan dan diwenangkan dari Pemerintah Pusat,” ujar salah satu pengunjuk rasa saat orasi.

Massa juga menuntut agar agar para provokator dan aktor intelektual pelaku anarkis agar segera diproses secara hukum.

Dari pantauan awak media ini saat aksi unjuk rasa, ribuan massa dengan tertib menyampaikan berbagai tuntutannya. Sambil mengumandangkan Lagu Indonesia Raya, massa dengan tegas menyerukan ” NKRI Harga Mati” dan tidak boleh ada pembeda-bedaan di tengah masyarakat, baik suku, agama dan ras.

(redaksi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top