Launching di Batam, Honda ADV150 dan Genio Bidik Generasi Milenial | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Launching di Batam, Honda ADV150 dan Genio Bidik Generasi Milenial

BATAM-Honda kembali memperkenalkan dua produk terbarunya yakni Honda ADV150 untuk segmen skutik high end dan Honda Genio untuk skutik casual dan fashionable, launching dua produk Honda ini berlangsung di Atrium Panbil Mall Batam, Minggu (25/8/2019).

Produsen kendaraan asal jepang ini semakin optimis mampu meningkatkan penjualannya mengawali semester II tahun 2019. Percaya diri ini bukan tanpa alasan, karena Honda telah memiliki dua produk barunya tersebut.

Pada launching kali ini varian warna dari Honda ADV 150 dan Honda Genio dipamerkan langsung di atrium Panbil Mall, bahkan pengunjung dapat mencoba secara langsung di booth Test Ride.

Rio Marketing Honda di lokasi launching mengatakan hadirnya dua produk baru dari Honda ini diharapkan menjadi andalan para konsumen khususnya pengguna setia motor skutik.

“Kehadiran motor terbaru dari Honda ini kami harapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah, di mana dua produk terbaru Honda ini akan menjadi andalan mengingat ketertarikan pasar terhadap skutik sangat tinggi,” ujarnya kepada swarakepri.com di lokasi.

Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah. Meskipun dari sisi mesin maupun body skutik Honda ADV150 merupakan turunan dari generasi terdahulunya yakni PCX namun skutik ini dibekali mesin 150 cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Rio menambahkan, Honda ADV150 telah disematkan dengan berbagai fitur canggih guna menjadikannya sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Secara keseluruhan tampilan, Honda ADV150 terlihat futuristik dan manly. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165 mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Desain suspensi depan yang kokoh memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporty dan terdepan di kelasnya.

Berbeda dengan Honda ADV150, Honda Genio hadir dengan konsep yang kekinian hingga retro. Segmen Genio sendiri berada dibawah Honda Scoopy namun bakal bersaing dengan Honda Beat.

Rio juga mengatakan, Honda ADV 150 dan Honda Genio dibanderol dengan harga yang berbeda-beda, dan memiliki sasaran konsumen yakni para generasi milenial.

“Untuk harga Honda ADV 150 dibanderol mulai harga 32,5 juta rupiah, sedangkan untuk Honda Genio mulai harga 16,6 juta rupiah. Saat ini motor tidak lagi sebatas untuk kegiatan operasional saja, tapi sudah menjadi kebutuhan dan bagian dari gaya hidup, utamanya untuk generasi milenial dan kalangan yang memiliki jiwa muda. Dengan keluarnya dua produk jagoan terbaru dari kami, menjawab dan melepas rasa penasaran khususnya masyarakat Batam para pecinta motor Honda,” pungkasnya.

Event ini juga di meriahkan dengan berbagai aktivitas dan perlombaan menarik. Seperti lomba mural, lomba foto, lomba game PUBG, tes berkendara berhadiah doorprize, dan juga bazar makanan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Ivan
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top