Maklong Ucapkan Terima Kasih ke Pemkab Lingga – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Maklong Ucapkan Terima Kasih ke Pemkab Lingga

LINGGA – Rosdiana atau Maklong(53), janda tua warga Jalan Cross Pasir Kuning Desa Tanjung Harapan, KecamatanSingkep akhirnya mendapatkan perawatan di RSUD Dabo Singkep, Minggu(8/11/2020). Maklong menyampaikan terima kasih atas respon cepat dari Pemerintah Kabupaten Lingga.

“Terima kasih kepada Pemkab Lingga yang memberikan saya layanan kesehatan,”ujar Maklong kepada SwaraKepri sambil terbaring di ruang rawat inap RSUD Dabo Singkep, Minggu(8/11/2020).

Sebelumnya Rosdiana atau Maklong yang menderita penyakit paru-paru hanya bisa pasrah dan berdiam diri dirumahnya karena tidak memiliki biaya berobat.

“Sudah setahun lebih Maklong sakit macam ni, sekitar setahun yang lalu Maklong pernah cek dirumah sakit, dirontgen dan katanya paru-paru maklong kotor,” ujarnya kepada SwaraKepri, Sabtu (7/11/2020).

Maklong mengaku sempat berobat ke RSUD Dabo Singkep karena sudah tak tahan menahan sakit.

“Sekarang ni, nak narik nafas susah, badan lemah, jadi Maklong pergilah ke RSUD Dabo kemarin, Jumat(6/11/2020) karena merasa tak tahan lagi, itu pun diantar sama kawan Maklong,” terangnya.

Kata dia, saat dirumah sakit, petugas Rumah Sakit mengatakan belum bisa langsung melakukan pemeriksaan namun harus menunggu selama 2 minggu.

KOMENTAR FACEBOOK

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top