Maling Helm Kembali Beraksi di Parkiran DPRD Batam, Ini Himbauan Kapolsek – SWARAKEPRI.COM
KRIMINAL

Maling Helm Kembali Beraksi di Parkiran DPRD Batam, Ini Himbauan Kapolsek

Lokasi Parkiran Sepeda Motor di Kantor DPRD Batam./Foto: Shafix/swarakepri.com

BATAM – Aksi pencurian helm kembali terjadi di parkiran kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kota Batam, Jumat(19/6/2020).

Damri, salah seorang wartawan media online yang sedang melakukan peliputan di DPRD Batam mengaku kehilangan helm Jumat siang. Ia mengetahui helm tersebut hilang setelah selesai sholat Jumat di Masjid Raya Batam.

“Iya saya baru mengetahui helm saya tersebut tidak ada lagi setelah saya balik sholat Jumat dari Masjid Raya Batam ketika hendak pergi makan siang,” ujarnya.

Ia mengaku sudah dua kali mengalami kehilangan helm selama melakukan tugas peliputan di wilayah Batam Kota.

“Ini sudah dua kali (hilang helm), dulu juga pernah di parkiran Pemko Batam,” bebernya.

Atas kejadian ini, ia berpesan agar para pengunjung di kantor DPRD Kota Batam untuk berhati-hati ketika memakirkan kendaraannya.

“Saya berpesan agar para pengunjung di DPRD Kota Batam untuk waspada, kalau bisa barang-barang jangan ditinggalkan di parkiran. Kalaupun ditinggal simpanlah di tempat yang aman,” harapnya.

Hal senada disampaikan Sarah, seorang wartawan Batam. Ia juga mengaku pernah mengalami kehilangan helm di parkiran DPRD Batam.

“Iya, kurang aman parkiran di DPRD Batam, helm saya juga hilang kemaren. Sama halnya di parkiran Pemko yang arah ke Engku Putri juga tidak aman. Meskipun dicantolin dijok, tetep aja hilang. Asal kelihatan itu helm mulus dan bagus langsung dibabat meskipun helm standar Honda,” kesalnya.

Sementara itu, Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchy ketika dikonfirmasi menghimbau masyarakat agar mawas diri terhadap semua kejahatan yang terjadi.

“Masing-masing kita mawas diri terhadap semua kejahatan yang terjadi. Kita melakukan upaya penegakan hukum dan masyarakat juga harus berhati-hati,” ujarnya.

(Shafix)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top