Manggala Agni Daops Batam Berbagi Masker ke Puskesmas dan Pengguna Jalan – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Manggala Agni Daops Batam Berbagi Masker ke Puskesmas dan Pengguna Jalan

FOTO: MANGGALA AGNI DAOPS BATAM

BATAM – Daops Manggala Agni Sumatera VIII/Batam melakukan kegiatan peduli Covid-19 dengan menyerahkan bantuan Masker N-95 dan Hand Sanitizer kepada UPT Puskesmas Sekupang, selain itu juga dilakukan pembagian masker 3 ply kepada pengguna jalan di Kota Batam pada Senin (18/5/2020).

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk amanat dari Kementerian LHK dalam upaya penanggulangan Covid-19 di Indonesia. Sesuai dengan instruksi Kementerian LHK agar bantuan tersebut dapat disampaikan kepada Tim Medis dan masyarakat di wilayah terpapar Covid-19.

Kepala Daops DMAS VIII/Batam, Chaerul P. Ginting menuturkan penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian KLHK dalam percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 khususnya di Kota Batam.

“Dengan bantuan masker ini, kami berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap kebersihan selama masa pandemi ini. Disiplin menjadi kunci agar pandemi ini segera berakhir,” ungkapnya.

Manggala Agni Daops Sumatera VIII/Batam sendiri merupakan UPT di Kementerian LHK yang fokus menangani upaya pengendalian kebakaran hutan dan lahan di Kota Batam.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top