Masyarakat di Rumah Saja, 2.226 Paket Sembako Diantar Depan Pintu – SWARAKEPRI.COM
Tanjung Pinang

Masyarakat di Rumah Saja, 2.226 Paket Sembako Diantar Depan Pintu

Lurah Tanjung Unggat, Muhammad Mirwansyah saat membagikan bantuan ke warga./Foto: IST/swarakepri.com

TANJUNGPINANG – Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang membagikan 2.226 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19). Pembagian ribuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Lurah Tanjung Unggat kepada warganya.

Lurah Tanjung Unggat Muhammad Mirwansyah mengatakan, satu paket sembako covid 19 itu berisikan 5 Kg beras, 2 Kg minyak goreng, 2 Kg gula pasir, 1 dus mie instan, 2 kaleng ikan dalam kemasan, 2 kotak tea celup dan 1 kaleng susu kental manis.

“Untuk masyarakat Tanjung Unggat itu ada 2.226 paket sembako yang kita bagikan, masyarakat cukup dirumah saja, nanti pihak Kelurahan, RT/RW yang akan kerumah,” ujarnya, Sabtu (2/5/2020) sore.

Mirwansyah melanjutkan, jika ada masyarakat yang belum mendapat bantuan sembako tersebut, atau belum terdata oleh RT/RW setempat. Maka, kata dia, segeralah melaporkan kepihak RT/RW setempat.

“Ini yang mendapatkannya masyarakat yang terdampak covid 19 dan yang berpenghasilan rendah. Yang belum terdata akan didata tahap selanjutnya dan silahkan lapor kepada RT/RW jangan sampai ada yang tidak terdata,” pungkasnya.

Ia berharap, dengan hadirnya bantuan dari pemerintah kota Tanjungpinang ini, masyarakat di Tanjungpinang diharapkan selain yang ada kepentingan urgent, masyarakat dapat berdiam diri dirumah saja selama masa pandemi Covid-19 di kota Tanjungpinang.

“Jangan lupa untuk jaga kebersihan, cuci tangan pakai sabun, makan yang bergizi, dan selalu menggunakan masker saat diluar rumah,” imbuhnya.

(Ismail)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top