Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Pelabuhan Punggur – SWARAKEPRI.COM
KRIMINAL

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Pelabuhan Punggur

Petugas sedang mengevakuasi mayat wanita tanpa identitas di pelabuhan Punggur/foto: istimewa

BATAM-Warga pelabuhan Punggur, Kecamatan Nongsa, Kota Batam dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan di dermaga apung (ponton), Kamis (26/03/2020) pagi. Saat ini korban sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kawasan Khusus Pelabuhan (KKP) Kota Batam, AKP Syaiful Badawi mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga terkait adanya penemuan mayat. Setelah menerima laporan tersebut, anggota langsung bergegas menuju ke lokasi.

“Mayat tersebut ditemukan tak jauh dari ponton pelabuhan, anggota setalah sampai di lokasi langsung mengevakuasinya ke pinggir,” kata Kapolsek KKP Kota Batam, AKP Syaiful Badawi.

Lanjutnya sampai sekarang belum diketahui identitas pasti mayat tersebut, korban diperkirakan berumur 38 tahun dan saat ditemukan menggunakan baju kaos lengan panjang warna merah abu – abu menggunakan celana jeans panjang warna biru.

Untuk sementara kata Badawi hasil olah TKP oleh tim identifikasi, belum ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, tidak juga ditemukan kartu identitas pengenal pada tubuh korban.

“Masih kita dalami, sekarang korban sudah di rumah sakit Bhayangkara,” pungkasnya.

(Elang)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top