Mayjen TNI Hassanudin Resmikan Masjid Al Firman Kodim 0316/Batam – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Mayjen TNI Hassanudin Resmikan Masjid Al Firman Kodim 0316/Batam

pangdan I/BB Mayjen TNI Hassanudin Resmikan Masjid Al Firman Kodim 0316/Batam,Jumat(5/3/2021)./Foto: Pendam I/BB

BATAM – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin meresmikan Masjid Al Firman di Markas Kodim 0316/Batam, Jumat(5/3/2021).

Kegiatan ini dilakukan Pangdam I/BB usai mendampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka pelepasan Kontingen Garuda (Konga) untuk bertugas sebagai Maritime Task Force (MTF) TNI di dermaga Batu Ampar dan pelaksanaan peninjauan Vaksinasi secara langsung terhadap 1000 prajurit TNI-Polri di Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB memberikan apresiasi kepada Dandim dan seluruh personil Kodim 0316/Batam yang telah mendukung pembangunan Masjid Al Firman.

“Semoga dengan dibangunnya Masjid ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh prajurit dan masyarakat sekitar Kodim Batam, untuk mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya,”kata Pangdam seperti dalam siaran pers Pendam I/BB yang diterima SwaraKepri, Jumat(5/3/2021) sore.

Pangdam juga memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0316/Batam agar selalu hindari pelanggaran sekecil apapun seperti penyalahgunaan narkoba baik Itu sebagai pengguna ataupun sebagai pengedar karena akan dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan dapat mencoreng nama baik satuan.

Lebih lanjut Pangdam menekankan untuk selalu cerdas dan bijak dalam menggunakan media sosial ke arah positif, jangan terprovokasi dengan berita- berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax).

Diakhir acara Pangdam berkesempatan memberikan Bantuan Sembako kepada panti asuhan Al mukarramah mandiri Batam./RED(r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top