Merasa Ditipu Partai, Kader Partai Nasdem Tanjung Pinang Memilih Mundur | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Merasa Ditipu Partai, Kader Partai Nasdem Tanjung Pinang Memilih Mundur

BATAMwww.swarakepri.com : Kesal karena tidak diakomodir dalam Bakal Calon Legislatif(Bacaleg) untuk Pemilu 2014, sejumlah pengurus Partai dan Sayap Partai Nasional Demokrat(Nasdem) Tanjung Pinang memilih mundur dari Partai yang memiliki slogan restorasi tersebut.

Dengan lantang para pengurus Partai Nasdem yang kecewa ini menyatakan mundur karena Pimpinan Partai Nasdem yang ada di Kepri tidak lagi menunjukkan semangat restorasi seperti yang digaungkan selama ini.

“Kami sangat kecewa terhadap pemimpin partai di Kepri dan Tanjung Pinang, karena tidak transaparan dalam proses pencalegan. Yang lolos jadi Bacaleg hanya orang dekat Ketua dan karena uang saja,” ujar Beni selaku Ketua Dewan Pembina Garda Pemuda Partai Nasdem Kota Tanjung Pinang, Jumat(26/4/2013) di Batam.

Sementara itu Ketua I Garda Pemuda Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, Michael mengungkapkan untuk diloloskan menjadi Bacaleg Partai Nasdem Kota Tanjung Pinang untuk Pemilu 2014 harus menyerahakan uang hingga ratusan juta rupiah kepada Ketua DPW Partai Nasdem Kepri, M Amin dan Ketua DPD Partai Nasdem Tanjung Pinang, Sumarno.

“Kami sangat kecewa mas. Padahal kami juga sudah habis-habisan untuk membesarkan Partai Nasdem di Tanjung Pinang. Sekarang untuk Bacaleg harus setor uang ratusan juta lagi,” ujar Michael.

Kata Michael bahwa nantinya ratusan Gerbong Partai Nasdem yang ada di Provinsi dan Kabupaten/Kota di Kepri akan
mengundurkan. “Sebagai bukti kami mengundurkan diri,baju yang kami pakai ini kami buang,serta kami injak-injak,” tegasnya.(Adi/adl)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top