Mobil Tabrak Motor di Depan Wismaria Lingga, 2 Orang Terluka – SWARAKEPRI.COM
PERISTIWA

Mobil Tabrak Motor di Depan Wismaria Lingga, 2 Orang Terluka

Mobil Tabrak Motor di Wismaria Lingga, 2 Orang Terluka, Minggu(30/5/2021)./Foto: Ruslan

LINGGA – Sebuah mobil pickup abu-abu metalik BP 8216 DR menabrak sepeda motor Yamaha Mio warna hitam BP 5417 LD di depan pos Lantas Polres Lingga, Minggu (30/5/2021) pagi.

Informasi dilapangan, kronologi kejadian berawal pada pukul 11.00 WIN saat motor Yamaha Mio yang dikendarai Sindy dan rekannya Kimlian datang dari arah SPBU menuju ke arah mesjid Az-Zulfa.

Kemudian pengendara mobil pickup warna abu-abu metalik yang dikendarai oleh Ibrahim Dahlan datang dari arah lapang merdeka menuju arah makam pahlawan dabo singkep.

Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko menjelaskan, saat di jalan kartini tepatnya di depan Pos Lantas Wismaria pengendara sepeda motor bertabrakan sehingga mengakibatkan kedua pengendara dan penumpangnya terjatuh ke aspal.

“Kejadiannya tepat di depan pos lantas wismaria, dimana pengendara sepeda motor terjatuh aspal,” kata Awang.

Kata Awang, dengan cepat pengemudi mobil pickup tersebut membawa kedua korban ke RSUD Dabo Singkep untuk mendapatkan perawatan.

“Dari hasil pemeriksaan sementara RSUD Dabo Singkep Sindy mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki sebelah kanan, mengalami benjolan ringan pada bagian kepala dan Kimlian mengalami luka lecet bagian kaki sebelah kiri sementara Ibrahim tidak mengalami luka,” jelasnya./Ruslan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top