Motor Hilang Sehari, Ditemukan Tingggal Kerangka di Pantai Melayu Galang – SWARAKEPRI.COM
KRIMINAL

Motor Hilang Sehari, Ditemukan Tingggal Kerangka di Pantai Melayu Galang

Sepeda motor Erwin ditemukan dalam bentuk kerangka di Pantai Melayu Galang, Jumat(7/2/2020)./Foto: ist/swarakepri.com

BATAM– Kepolisian Sektor (Polsek) Galang menemukan 1 unit kerangka sepeda motor di dalam semak pantai Melayu, Rempang, Galang, Batam, Jumat (7/2/2020).

Dari informasi di lapangan, penemuan kerangka sepeda motor tersebut atas laporan seorang warga bernama Muhammad yang melaporkan ke Polsek Galang. Ia melihat ada dua orang yang sedang membongkar sepeda motor di dalam semak.

Selanjutnya Kapolsek Galang AKP Herman Kely memerintahkan anggotanya untuk mengecek kebenaran laporan tersebut.

“Dua anggota Patroli Polsek Galang langsung melakukan pengecekan ke lokasi bersama dengan pelapor, dan benar bahwa pada tempat yang dilaporkan terdapat bekas aktifitas pembongkaran sepeda motor,” ujarnya seperti dalam siaran pers Polresta Barelang, Sabtu (8/2/2020).

“Hal ini diyakini karena ditemukan kerangka sepeda motor dengan nomor rangka MH1KC4119DKO30696 di semak-semak tersebut,” lanjutnya.

Temuan kerangka sepeda motor tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Galang untuk dilakukan penyelidikan oleh unit Reskrim Polsek Galang.

Dari hasil koordinasi Polsek Galang dengan Samsat Polda Kepri bahwa sepeda motor bermerek Honda dengan nomor polisi BP 2454 IJ milik Erwin Ahono Laia yang beralamat di Kavling Bukit Saroja, Sagulung, Batam .

“Setelah mendapatkan data dari Samsat Polda Kepri unit Reskrim Polsek Galang mencari alamat dimaksud dan bertemu dengan saudara Erwin Ahono Laia serta menanyakan apakah motor honda BP 2454 IJ benar miliknya.

“Kepada Polisi Erwin membenarkan bahwa honda BP 2454 IJ sepeda motor miliknya hilang pada Rabu (5/2/2020) dan telah dilaporkan ke Polsek Sagulung pada Kamis (6/2/2020) sambil memperlihatkan bukti laporan,” jelasnya.

(Shafix/r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top