Motor Vario Hilang Ditemukan, Pelaku Diduga Alami Gangguan Jiwa – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Motor Vario Hilang Ditemukan, Pelaku Diduga Alami Gangguan Jiwa

Motor Vario yang dilaporkan hilang./Foto: IST/swarakepri.com

LINGGA – Motor Vario dengan nomor polisi BP 2237 LJ yang dilaporkan hilang saat terparkir di depan warung di persimpangan empat Sekop Laut, Kecamatan Singkep telah ditemukan.

Motor tersebut diduga dibawa oleh Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Yang mana motor tersebut disimpan didalam gudang rumah ODGJ di Jalan Karang Tengah, Sekop Laut, Kecamatan Singkep.

“Alhamdulillah motor saya sudah ditemukan, ternyata yang bawa ODGJ yang dia simpan di dalam gudang rumahnya,” kata Rudi saat dikonfirmasi pada Jumat (23/4/2021).

Rudi mengatakan, saat ini motornya dibawa ke Polsek Dabo bersama dengan ODGJ tersebut. “Motor saya saat ini dibawa ke Polsek. Hanya saya belum mengetahui kelanjutannya seperti apa,” ungkap Rudi.

Kapolsek Dabo Iptu Akmadi, saat di konfermasi mengatakan, benar bahwa motor tersebut sudah ditemukan dan saat ini berada di Polsek Dabo.

“Ya benar, motor sudah ditemukan, dan yang mencuri diduga memiliki keterbelakangan mental. Dan saat ini motor berada di Polsek untuk dilakukan proses selanjutnya,” kata Akmadi

Diberitakan sebelumnya, Sepeda motor Vario dengan nomor polisi BP 2237 LJ hilang digondol maling saat sedang terparkir didalam warung di persimpangan empat Sekop Laut, Kecamatan Singkep, pada Kamis (22/4/2021) sekira pukul 03.00 WIB pagi./Ruslan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top