Mudik Natal dan Tahun Baru 2018, Ini Himbauan PLN Batam kepada Pelanggan – SWARAKEPRI.COM
BRIGHT PLN BATAM

Mudik Natal dan Tahun Baru 2018, Ini Himbauan PLN Batam kepada Pelanggan

Foto Ilustrasi (IST)

BATAM – bright PLN Batam menghimbau kepada pelanggan dan masyarakat yang mungkin akan mudik untuk merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018 bersama keluarga atau yang ingin sekedar liburan bersama menyambut momen libur panjang.

“Ingat, tanggal 20 adalah batas akhir pembayaran tagihan listrik. Lebih awal agar terhindar dari denda & sanksi pemutusan. Cara membayar tagihan listrik juga sangat mudah,” ujar bright PLN Batam dalam laman Facebook resminya, Kamis(20/12/2018).

Dijelaskan bahwa dalam mempermudah pembayaran rekening listrik pelanggan, bright PLN Batam telah bekerjasama dengan lebih dari 33 Bank dan PT Pos yang dikenal dengan Payment Point On Line Bank (PPOB).

Saat ini jumlah PPOB telah berkembang pesat. Pelanggan pun bisa membayar listrik di mana saja, mulai dari Kantor Pos, Alfamart, Indomaret, bahkan di warung terdekat yang memiliki mesin EDC. Termasuk melalui delivery channel bank seperti ATM, SMS Banking, dan Internet Banking.

“Jangan lupa sebelum meninggalkan rumah untuk mematikan setiap stop kontak dan mencabut sambungan dari steker, sebaiknya tidak ada peralatan listrik yang menyala, untuk penggunaan lampu pun disarankan untuk diminimalisir cukup lampu luar saja,” jelasnya.**

 

Editor : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top