Muhammad Rudi dan BP Batam Raih Anugerah Terpopuler AHI 2022 – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Muhammad Rudi dan BP Batam Raih Anugerah Terpopuler AHI 2022

Muhammad Rudi dan BP Batam Raih Anugerah Terpopuler AHI 2022

BATAM – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi, dianugerahi penghargaan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Digital 2022, disamping itu Badan Pengusahaan Batam juga berhasil meraih penghargaan sebagai Institusi Terpopuler di Media Digital Tahun 2022.

Apresiasi ini diberikan oleh Humas Indonesia, dalam ajang bergengsi tahunan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022, yang pada kesempatan ini diselenggarakan di Hotel Atria, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (28/10/2022).

Penghargaan ini merupakan hasil pengukuran yang dilakukan Humas Indonesia bersama Media Monitoring Tool, NoLimit dengan metode monitoring dan analisis kualitatif di media online lokal, nasional, dan internasional.

Kepala BP Batam Muhammad Rudi yang tidak dapat hadir, dalam kesempatan yang lain mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada pihaknya sekaligus Institusi yang dipimpinnya tersebut.

Ia menuturkan bahwa hasil ini dapat diraih atas kerja keras yang dilakukannya bersama seluruh jajaran di BP Batam.

“Terima kasih kepada Humas Indonesia atas penghargaan yang diberikan, saya sangat mengapresiasi hal tersebut,” kata Rudi, Sabtu (29/10/2022)

Menurutnya hal ini tidak dapat diraih tanpa kerja keras bersama jajaran BP Batam dalam turut mensukseskan program pembangunan Batam.

“Terutama dalam hal pembangunan infrastruktur untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat maupun investor di Batam,” kata dia.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top