Natuna Bertambah 5 Kasus Baru Positif COVID-19, Bupati Minta Masyarakat Terapkan Prokes – SWARAKEPRI.COM
Natuna

Natuna Bertambah 5 Kasus Baru Positif COVID-19, Bupati Minta Masyarakat Terapkan Prokes

Foto Ilustrasi./IST

BATAM – Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal mengumumkan penambahan 5 pasien baru terkonfirmasi positif COVID-19 pada Jumat(6/11/2020). Dengan penambahan ini, tercatat ada 8 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Natuna.

“Penambahan 5 kasus baru tersebut merupakan hasil pemeriksaan swab dengan metode RT PCR yang dilakukan di Laboratorium BTKL PP Batam,”ujarnya seperti dalam siaran pers yang diterima SwaraKepri, Jumat(6/11/2020).

Hamid Rizal menjelaskan, terkonfirmasi pertama adalah kasus nomor 04, Tn.MGB, Laki-laki, 35 Tahun, Beralamat di Kelurahan Ranai, Kecamatan B.Timur. Klasifikasi Tanpa Gejala. Riwayat Penyakit ada kontak erat dengan kasus 02. Tempat di rawat di RSUD Natuna.

Terkonfirmasi ke-2 adalah kasus nomor 05, Ny.NP, Perempuan, 31 Tahun, Beralamat di Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan B.Timur. Klasifikasi Tanpa Gejala. Riwayat Penyakit ada kontak erat dengan kasus 02. Tempat di rawat di RSUD Natuna.

Terkonfirmasi ke-3 adalah kasus nomor 06, Ny.NA, Perempuan, 30 Tahun, Beralamat di Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan B.Timur. Klasifikasi Tanpa Gejala. Riwayat Penyakit ada kontak erat dengan kasus 02. Tempat di rawat di RSUD Natuna.

KOMENTAR FACEBOOK

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top