Nurdin Basirun Lepas 445 Jamaah Haji ke Tanah Suci | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Nurdin Basirun Lepas 445 Jamaah Haji ke Tanah Suci

BATAM– Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun melepas 445 jamaah haji kloter pertama embarkasi Batam, yang berasal dari Provinsi Kepri. Acara pelepasan ini digelar di Asrama Haji Batam, Batam Center, Sabtu (6/7/2019) pukul 02:00 WIB dinihari.

Dia mendoakan, nantinya para jamaah haji dari Kepri ini menjadi haji yang Mabrur.

“Pertama-tama, mari kita doakan jamaah haji kita diberi kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji ini, hukum wajib bagi kita untuk mendoakan mereka, hingga kembali menjadi haji yang mabrur,” tuturnya.

Nurdin Basirun menyatakan, bahwa ia berterimakasih kepada Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) selaku ketua panitia penyelenggara ibadah haji embarkasi Batam, karena Provinsi Kepri mendapatkan kloter penerbangan pertama.

“Terima kasih kepada semua pihak karena sudah memantau secara langsung apa yang kurang dan apa yang harus di tambah dari segi pelayanan semoga kedepannya lebih baik lagi,” katanya.

Dia berharap semoga embarkasi Batam bisa memberikan pelayanan yang optimal karena ini membawa nama Provinsi Kepri dan jamaah haji yang berangkat ini bisa juga menjaga nama baik bangsa Indonesia.

 

 

 

 

 

Penulis : Shafix
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top