Oknum PNS Kanpel Batam Digerebek Warga saat Selingkuh | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Oknum PNS Kanpel Batam Digerebek Warga saat Selingkuh

BATAM – swarakepri.com : Ariyana, oknum Pegawai Negeri Sipil(PNS) di Kantor Pelabuhan Batam bersama pasangan selingkuhannya, Desi Susilowati akhirnya digerebek warga karena diduga telah melakukan perselingkuhan di rumah milik mertua sang PNS yang berada di Taman Raya Tahap III Blok HP No.10, Batam Kota, Selasa(1/10/2013) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pasangan selingkuh ini oleh warga sempat diarak warga keliling komplek dan disuruh meminta maaf kepada seluruh warga.

Ketua RT 04/RW 24 Taman Raya, Muhammad Soleh kepada swarakepri mengungkapkan bahwa penggerebekan kedua pasangan selingkuh ini sudah direncanakan sejak 2 minggu yang lalu. Selama 2 minggu warga yang sudah curiga melihat gerak-gerik Ariyana terus melakukan pengintaian.

“Tadi pagi sekitar pukul 7.00 WIB, warga langsung menggedor pintu rumah dan menemukan si perempuan(Desi,red) hanya mengenakan celana dalam,” ujar Soleh.

Akibat perbuatan kedua pasangan selingkuh tersebut, selain diarak keliling komplek, warga juga bersepakat untuk mengusir keduanya dari komplek dan membayar kompensasi sebesar Rp 5 juta kepada warga.

“Hasil kesepakatan tadi, warga sepakat mengusir keduanya dari Taman Raya dan membayar denda sebesar Rp 5 juta,” jelas Soleh.

Dikatakan Soleh bahwa sebenarnya istri Ariyana yang saat ini sedang berada di kampung menuntut agar`suaminya diproses secara hukum. Apalagi dari pengakuan istrinya tersebut kedua pasangan ini diduga kuat sering menggunakan narkotika.

“Permintaan istrinya tadi seperti itu bang, tapi karena mereka saat ini sedang dikampung kami tidak bisa langsung melapor ke Polisi,” jelasnya.

Terkait adanya penggerebekan warga terhadap Ariayana, pihak Kantor Pelabuhan Batam sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi.
Kabid Syahbandar Kanpel Batam, Jhon Kennedi sampai berita ini diunggah belum bisa dihubungi untuk mendapatkan konfirmasi.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top