Paguyuban Pasundan Tanjungpinang Bantu Biaya Pengobatan Warga yang Sakit – SWARAKEPRI.COM
Tanjung Pinang

Paguyuban Pasundan Tanjungpinang Bantu Biaya Pengobatan Warga yang Sakit

Perwakilan paguyuban Pasundan kota Tanjungpinang menyerahkan langsung bantuan kepada Ibu Rina

TANJUNGPINAG – Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang memberikan bantuan kepada Rina Puspita Sari yang sedang terbaring sakit di ruang Dahlia RSUD Kota Tanjungpinang pada Selasa (19/5/2020).

Penyerahan bantuan ini berawal dari sebuah postingan viral di media sosial. Sehingga warga Paguyuban Pasundan Tanjungpinang menginisiasi penggalangan dana untuk biaya pengobatan Rina.

Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang, Saiful Mukkarom menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Paguyuban Pasundan Tanjungpinang yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu Rina.

“Saya senang dan turut mengapresiasi kita semua yang telah memberikan bantuan kepada saudara kita yang sedang sakit,” katanya.

Bantuan dalam bentuk uang tunai ini diserahkan langsung oleh perwakilan pengurus Paguyuban Pasundan Tanjungpinang, Abdulrahman, Iwan Darmawan dan Cepy.

Keluarga Rina juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sunda yang tergabung dalam wadah Paguyuban Pasundan Tanjungpinang.

Di tempat terpisah, Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI Mayor Laut (T) Arief Gunawan yang juga sebagai Danlanudal Matak/Anambas menyampaikan apresiasi kepada Warga Paguyuban Pasundan di Tanjungpinang yang peka dengan situasi kondisi Masyarakat.

“Bantuan ini sudah terealisasi, paling tidak bisa membantu kesulitan yang dihadapi oleh ibu Rina Puspita dan keluarga,” ucapnya.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top