Panbil Nature Reserve, Paduan Sempurna Wahana Edukasi Bernuansa Alam – SWARAKEPRI.COM
ADVERTORIAL

Panbil Nature Reserve, Paduan Sempurna Wahana Edukasi Bernuansa Alam

Panbil Nature Reserve./Foto: Panbil Group

BATAM – Setelah sukses dengan pembangunan kawasan industrial, komersial, villa, hotel dan apartemen di tengah kota Batam, kini Panbil Group meluncurkan pusat rekreasi keluarga, Panbil Nature Reserve–Eco Edu Park.

Berdiri di atas kawasan perbukitan dan lembah seluas 200 hektar, Panbil Nature Reserve mengusung konsep perpaduan taman wisata alam dan edukasi, menyuguhkan berbagai wahana yang menggabungkan hiburan, petualangan dan ilmu pengetahuan.

Suasana alamnya sengaja diciptakan alami dan sangat asri, sehingga tempat ini sangat nyaman dan cocok untuk liburan keluarga.

Menurut Galih J. Purnama, selaku General Manager-Panbil Nature Reserve, tujuan dari pembangunan wahana edukasi bernuansa alam ini adalah:

– Ikut berpartisipasi dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan (UMKM) Batam khususnya dan Kepulauan Riau pada umumnya dalam bidang pariwisata yang dalam hal ini bekerja sama dengan Pemprov Kepri, Pemko Batam, BP Batam, KSDA & KLHK.

– Memperkenalkan wisata edukasi pengenalan konservasi alam.

Mulai dari area pintu masuk pengunjung dapat mengeksplorasi beberapa spot di area khusus satwa, seperti taman kelinci, paviliun burung, kandang merak putih dan kolam ikan koi terbesar di kota Batam. Di tempat ini pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan satwa dan memberi makan dalam pengawasan petugas.

Setelah lelah beraktivitas, pengunjung dapat singgah ke The Artrium menerapkan konsep one stop venue yang siap memanjakan lidah para pengunjung dengan kehadiran ritel kuliner yang lengkap, mulai dari coffee shop, restoran hingga gerai es krim. Untuk menunjang kebutuhan harian, The Artrium juga dilengkapi dengan fasilitas supermarket yang luas.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − 7 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top