Pastikan PPDB Lancar, Dewi Ansar Kunjungi SMK di Bintan – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Pastikan PPDB Lancar, Dewi Ansar Kunjungi SMK di Bintan

Ketua Komisi IV DPRD Kepri sekaligus Ketua TP-PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar melakukan kunjungan ke SMKN 1 Tanjung Uban, Bintan, Selasa (21/5/2022)./Foto: Humas Pemprov Kepri

KEPRI – Menjelang masuknya tahun ajaran baru tahun 2022, SMA/SMK se-Kepulauan Riau telah mulai melaksanakan penerimaan siswa baru melalui Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online. Untuk melihat perkembangan dan memastikan kelancaran pelaksanaannya, Ketua Komisi IV DPRD Kepri sekaligus Ketua TP-PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar melakukan kunjungan ke SMKN 1 Tanjung Uban, Bintan, Selasa (21/5/2022).

Pada kesempatan itu Dewi Ansar didampingi para anggota Komisi IV DPRD dan Kepala Dinas Pendidikan Kepri Andi Agung sekaligus beraudiensi dengan jajaran Kepala Sekolah dan Majelis Guru SMKN 1 Tanjung Uban membahas perkembangan dan hambatan-hambatan saat pelaksanaan PPDB.

Komisi IV DPRD Kepri sendiri merupakan komisi yang membidangi pendidikan dan kesejahteraan rakyat. Kemudian sekolah setingkat SMA/SMK berada di bawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.

Menurut Dewi Ansar, dewasa ini pelaksanaan PPDB mesti selalu ditinjau dan diawasi pelaksanaannya. Hal ini bertujuan agar hambatan-hambatan yang dihadapi dapat segera diatasi.

“Juga agar pelaksanaannya sesuai target, sehingga tidak mengganggu jadwal pembelajaran yang telah disusun” ujar Dewi Ansar.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − five =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top