Payakumbuh Raih Piala Adipura dan Green Leadhership | SWARAKEPRI.COM
DAERAH

Payakumbuh Raih Piala Adipura dan Green Leadhership

Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi saat menerima penghargaan Piala Adipura dari Wakil Presiden Jusuf Kalla, Senin(14/1/2019)/Foto : RB

PAYAKUMBUH – Pemerintah Kota Payakumbuh kembali menerima penghargaan piala Adipura tahun 2018. Piala Penghargaan Adipura Kategori Kota Sedang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan diterima oleh Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi di Auditorium Soejarwo Gedung Manggala Wanabakti Kementerian LHK, Senin(14/12019).

Selain menerima piala Adipura, Payakumbuh juga merebut penghargaan Nirwasita Tantra 2018. Atas penghargaan Nirwasita Tantra tersebut, Wali Kota Riza Falepi dan Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB Dt. Parmanto Alam dianugerahi gelar Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD dengan orientasi Green Leadhersip.

Hadir dalam penyerahan piala Adipura tersebut, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi, Ketua DPRD YB Parmato Alam serta Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Payakumbuh Jhon Kenedi.

Ketua DPRD Kota Payakumbuh, YB Dt. Parmanto Alam saat menerima penghargaan dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Senin(14/1/2019)/Foto : RB

Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi mengapresiasi kinerja Dinas Lingkungan Hidup(DLH) dan warga Kota Payakumbuh, karena sepanjang 2018 sukses mengantongi tiga prestasi bergengsi berskala nasional.

“Terima kasih buat seluruh jajaran DLH bersama OPD terkait dan masyarakat Kota Payakumbuh yang telah menjaga kebersihan dan lingkungan,” ujar Riza.

Riza menagatakan, penghargaan Nirwasita Tantra (Green Leadership) yang diperoleh sebagai bentuk komitmen Pemko dan DPRD Payakumbuh yang sudah mendorong dan mendukung kebijakan dalam mewujudkan lingkungan sehat serta bersih.

Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Payakumbuh, Jhon Kenedi menambahkan bahwa Kota Payakumbuh menerima piala Adipura untuk kategori Kota Sedang.

“Ini Adipura yang ke-11 diterima Payakumbuh,” ujarnya.

 

 

Penulis : Rio

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − seven =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top