Pemkab Lingga Serius Bangun Kampus Politeknik Pertanian | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Pemkab Lingga Serius Bangun Kampus Politeknik Pertanian

Foto : ruslan

LINGGA—Keseriusan Pemerintah Kabupaten Lingga dalam mendirikan kampus Politeknik Pertanian di Bunda Tanah Melayu terus digesa.

Bupati Lingga melalui Sekda Kabupaten Lingga mengadakan Focus Group Discussion (FGD) yang melibatkan sejumlah pejabat dan OPD Kabupaten Lingga, kegiatan diskusi yang lebih difokuskan pada pematangan dan sejumlah pemikiran tersebut berlangsung di Gedung Nasional Dabo Singkep, Rabu (17/07/2019) malam.

Pada forum diskusi Sekda Lingga yang mewakili Bupati Lingga berharap seluruh peserta bisa berperan aktif memberikan sumbangsih dari pemikirannya demi mewujudkan pembangunan kampus politeknik di Lingga.

“Kesempatan diskusi agar benar-benar dimanfaatkan untuk saling bertukar pikiran, sehingga bisa memberikan gambaran dan pencerahan terhadap langkah-langkah untuk pembangunan perguruan tinggi yang dicita-citakan,” kata Sekda Lingga, Juramadi Esram

Diskusi yang dimoderatori oleh Greos Sumartana Saragih ini menghadirkan seorang narasumber dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X (Sepuluh) yang didalamnya termasuk wilayah Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Kepri, yakni Jamurin, yang kemudian hasil diskusi tersebut nantinya akan dilaporkan kepada Bupati Lingga untuk dijadikan bahan pertimbangan.

Dari hasil diskusi yang berlangsung interaktif tersebut, Sekda Lingga bertekat dan penuh harapan agar pendirian politeknik yang di lcita-citakan bisa segera terealisasi, serta perlu dilakukan konsultasi lanjutan untuk mematangkan berbagai persiapan lainnya, baik itu SDM maupun infrastruktur.

“Memulai sesuatu itu memang akan sulit, tapi akan ada jalannya,” pungkasnya optimistis

Untuk diketahui rencannya kampus Politeknik Pertanian yang sedang didiskusikan serius dan akan dibangun dalam waktu dekat ini oleh Pemerintah Kabupaten Lingga mengambil lokasi di Implachment Dabo Singkep.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Ruslan
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top