Pengemudi Mobil Kabur, Begini Kronologi Lakalantas Depan Kepri Mall – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Pengemudi Mobil Kabur, Begini Kronologi Lakalantas Depan Kepri Mall

BATAM – Kecelakaan Lalu Lintas di dekat Lampu Merah Jalan Jenderal Sudirman, Simpang Kabil depan Kepri Mall antara Sepeda Motor jenis Honda BP 2627 OH dengan mobil Toyota Rush BP 1304 SS diduga akibat kelalaian pengendara mobil.

 

Salah saksi mata yang berada dilokasi, mengatakan kejadian tersebut diakibatkan kelalaian pengendara mobil, yang memutar balik saat lampu hijau tanpa melihat pengedara motor yang tengah melaju kencang dari Batam Center menuju Mukakuning.

 

“Motor melaju kencang saat lampu sudah hijau, tapi mobil itu membelok tiba-tiba dari sini(Pemutaran pintu masuk Kepri Mall,red), makanya langsung nabrak,” ujarnya di lokasi kejadian, Sabtu (3/9/2016).

 

Dia mengatakan, pengendara motor tersebut terkejut karena mobil itu tiba-tiba membelok langsung. Tabrakan tak bisa dihindarkan, motor jenis Honda tersebut menabrak pintu samping kiri mobil.

 

“Untunglah tadi langsung dibawa kerumah sakit,” terangnya.

 

Pria ini juga mengatakan, setelah peristiwa kecelakaan tersebut, pengemudi mobil langsung kabur, saat para warga sedang menolong korban yang mengalami luka dan masih tergelatak di jalan raya.

 

“Tadi pengemudi mobilnya ada, tapi setelah meminggirkan mobilnya dia langsung hilang entah kemana,” bebernya.

 

Salah satu petugas Polisi Lalu Lintas(Polantas) yang turun di lokasi kejadian, membenarkan tentang kaburnya pengemudi mobil Toyota Rush tersebut.

 

“Sipengendara kabur, tapi identitasnya sudah ada sama saya,” ujarnya sambil menunjukkan STNK mobil Toyota Rush tersebut.

 

Pantauan dilokasi, petugas Polantas langsung meminggirkan mobil dan motor tersebut dengan bantuan para warga yang ada, dan kemudian meninggalkan tempat kejadian.

 

Berita sebelumnya pengendara sepeda motor jenis Honda BP 2627 OH menyeruduk Mobil Toyota Rush BP 1304 SS di dekat lampu merah Jalan Jenderal Sudirman, Simpang Kabil depan Kepri Mall, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu(3/9/2016) pukul 14.30 WIB.

 
(RED/JEF)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top