Penumpang Lion Air Terlantar di Bandara Ngurah Rai | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Penumpang Lion Air Terlantar di Bandara Ngurah Rai

Lion Air JT 029 tidak ada Izin Terbang

BATAM – swarakepri.com : Ratusan penumpang pesawat Lion Air JT 029 tujuan Denpasar -Jakarta terlantar di bandara internasional Ngurah Rai Bali dikarenakan pesawat tersebut belum memperoleh izin terbang dari otoritas bandara.

Para penumpang sebelumnya sudah sempat memasuki pesawat lalu kemudian delay selama setengah jam. Bukannya berangkat, penumpang kemudian justru disuruh turun dari pesawat karena belum ada izin terbang.

“Jadwal keberangkatan seharusnya pukul 11.50 WITA. Setelah penumpang diturunkan, petugas mengatakan akan diberangkatkan pukul 15.00, tapi tetap tidak bisa berangkat,” ujar salah satu penumpang bernama Rini kepada swarakepri.com, siang ini,Minggu(15/2/2015) lewat BlackBerry Massanger.

Karena gagal berangkat pada pukul 15.00 WITA, puluhan penumpang kemudian melakukan protes kepada petugas Lion Air yang ada Bandara.

“Petugas tidak bisa kasih info apa-apa, akhirnya penumpang berusaha menemui pihak managemen,” jelasnya.

Ia mengatakan informasi terbaru yang diperoleh dari managemen Lion Air, para penumpang akan diberikan ganti rugi senilai Rp 300 ribu dan akan diberangkatkan pada pukul 17.00 WITA.

Saat berita ini diunggah, para penumpang masih menunggu sambil duduk lesehan di bandara Ngurah Rai untuk diberangkatkan dari Denpasar ke Jakarta. (red/rn)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top