Penyerang Liverpool Mohamed Salah Positif Covid-19 – SWARAKEPRI.COM
BOLA

Penyerang Liverpool Mohamed Salah Positif Covid-19

Penyerang Liverpool Mohamed salah/istimewafoto:

JAKARTA-Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, dinyatakan positif terpapar Covid-19, Jumat (13/11/2020), ketika sedang menjalani tugas bersama Timnas Mesir. 

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Federasi Sepak Bola Mesir. Menurut mereka, Mohamed Salah tidak menunjukkan gejala apa pun. 

Selain Salah, tidak ada lagi pemain Timnas Mesir yang terjangkit virus corona. Setelah menjalani tes Covid-19, seluruh pemain menunjukkan hasil negatif. 

Mesir akan menjamu Togo pada Kualifikasi Piala Afrika, Sabtu (14/11/2020). Setelah itu, mereka akan gantian bertandang ke markas Togo pada Selasa (17/11/2020) pekan depan.

Mohamed Salah kini menjalani isolasi mandiri dan kemungkinan akan absen pada dua pertandingan Liverpool berikutnya. The Reds akan menjamu Leicester United di Liga Inggris pada 21 November, kemudian dilanjutkan dengan duel melawan Atalanta juga di Anfiled pada 25 November. 

Mohamed Salah sebelumnya selalu bermain dalam delapan pertandingan Liga Inggris musim ini, dengan menyumbangkan delapan gol. 

Sumber: bola.com

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top