Percepat Timbun Jalan Baru, Satgas Turunkan 4 Tosa dan 3 Eskavator | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Percepat Timbun Jalan Baru, Satgas Turunkan 4 Tosa dan 3 Eskavator

Satgas TMMD Ke-105 dibantu masyarakat saat melakukan penimbunan badan jalan yang telah dibuka menggunakan Tosa, Rabu (31/7/2019). (Foto/Istimewah)

KARIMUN – Guna mempercepat penimbunan jalan baru yang telah dibuka di Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat Kabupten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Satuan Tugas TNI Manunggal Memvangun Desa (Satgas TMMD) Ke-105 Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun (TBK) menurunkan sebanyak 4 unit Tosa dan 3 Eskavator.

“Alat yang kita turunkan ini, guna membantu mempercepat pengerjaan penimbunan jalan yang sudah selesai dibuka,” ungkap Pasiterdim (Perwira Seksi Teritorial Kodim) 0317/TBK, Lettu Kav Tatang, Rabu (31/7/2019).

Hingga saat ini, sambungnya, pengerjaan penimbunan jalan tersebut, terus digesa agar pengerjaan penimbunan dan pengerasan badan jalan yang akan dilanjutkan dengan semenisasi maupun pengaspalan dengan aspal curah sebagai finishingnya nantinya, bisa terselesaikan tepat waktu seperti yang telah ditargetkan.

Disebutkan, hingga saat ini Satgas TMMD Ke-105 gabungan TNI-Polri dibantu masyarakat setempat, masih terus bahu membahu dalam menyelesaikan pembukaan jalan baru sepanjang 1.198 Meter yang disejalankan dengan pembuatan 3 unit gorong-gorong disepanjang jalan baru di Kelurahan Pasir Panjang, Meral Barat.

“Waktu pengerjaan penyelesaian jalan ini, masih ada sekitar satu minggu kedepan lagi. Semoga dapat selesai tepat waktu. Jika selesai nantinya, kita berharap, masyarakat dapat menikmati manfaat dari bangunan fisik program TMMD Ke-105 Kodim 0317/TBK tahun 2019 ini,” tuttup Tatang.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top