Peringati Bulan Bakti Ke-47 BP Batam Gelar Khitanan Massal Gratis di Klinik Baloi | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Peringati Bulan Bakti Ke-47 BP Batam Gelar Khitanan Massal Gratis di Klinik Baloi

KEGIATAN KHITANAN MASSAL DALAM RANGKA PELAKSANAAN BULAN BHAKTI KE-47 BP BATAM

BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal secara gratis yang merupakan kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh RSBP BP Batam dalam menyambut Bulan Bakti BP Batam, di Klinik Baloi, Sabtu (6/10/2018).

Dokter Muhammad Yanto, selaku Wakil Direktur Pelayanan Medis Klinik Baloi yang juga salah satu koordinator kegiatan bakti sosial ini, mengatakan kegiatan bakti sosial khitanan massal ini diselenggarakan dalam dua periode, yaitu pada tanggal 6 Oktober yang bertempat di Klinik Baloi dan 13 Oktober 2018 dilaksanakan di RSBP BP Batam.  

“Untuk jumlah peserta yang sudah mendaftar pada hari ini 6 Oktober 2018 sudah berjumlah sebanyak 70 orang peserta dan untuk yang tanggal 13 Oktober di RSBP BP Batam sudah mendaftar sebanyak lebih dari 20 peserta,” ungkap Dokter Muhammad Yanto selaku Wakil Direktur Pelayanan Medis Klinik Baloi.

Ia juga menambahkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu upaya BP Batam dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

“BP Batam menyelenggarakan kegiatan ini sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan kegiatan ini sesuai dengan visi dan misi dari BP Batam sebagai pelayanan masyarakat dan kami RSBP BP Batam mengajak kepada seluruh masyarakat Batam untuk memdaftarkan anaknya yang belum dan ingin melakukan khitanan agar segera mendaftar ke RSBP BP Batam karena khitanan itu baik bagi kesehatan,” tambahnya. 

Saat ini untuk di Klinik Baloi sudah tersedia 10 ruangan operasi sehingga pasien tidak akan perlu menunggu lama dan tentunya dokter maupun tenaga medis di sini sudah professional dan akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Batam.

Sebagai informasi bahwa dalam menyambut Bulan Bakti BP Batam yang ke-47 tahun, BP Batam juga akan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial lainnya, yaitu bakti sosial donor darah yang rencananya akan dilaksanakan pada 12 Oktober 2018 bertempat di RSBP BP Batam dan 26 Oktober 2018 di Gedung BIDA BP Batam. 

“Selain itu, ada juga kegiatan Baksos operasi bibir sumbing yang rencananya akan diselenggarakan pada 12 dan 13 Oktober 2018 bertempat di RSBP BP Batam,” tutup Dokter Muhammad Yanto. (Cr)

Editor : Siska 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top