Peringati HBA Ke-59, Kejari Batam Gelar Donor Darah | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Peringati HBA Ke-59, Kejari Batam Gelar Donor Darah

BATAM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menggelar acara donor darah dalam memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) di Kantor Kejari Batam, Kamis (18/7/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Dedie Tri Hariyadi mengatakan, acara donor darah ini adalah rangkaian kegiatan yang dilangsungkan oleh Kejari Batam untuk membantu masyarakat dan rumah sakit yang membutuhkan darah.

“Ini satu rangkaian Hari Bakti Adhyaksa yang ke-59, dimana kita mendonorkan darah bagi masyarakat Kota Batam. Dengan kita berbagi seperti ini bisa meringankan bagi masyarakat yang membutuhkan darah terutama yang berada di rumah sakit,” ujarnya.

Dedie berharap, dengan adanya kegiatan ini Kejari Batam bisa berbagi dan membantu masyarakat Kota Batam.

Dalam memperingati HBA ke 59 ini, Kejari Batam akan melakukan kegiatan-kegiatan seperti pekan olahraga khusus untuk Kejari Batam, Anjangsana atau silaturahmi ke panti-panti asuhan, olahraga jalan santai, upacara HBA ke 59 dan peringatan HUT XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

“Rencana akan kita buat kegiatan selama satu tahun belakangan ini. Dari tahun 2018 sampai 2019 ini mulai dari pembinaan, Intelijen, Pidum (Pidana Umum), Pidsus (Pidana Khusus) kita akan rilis ke media massa,” pungkasnya.

 

 

 

 

Penulis : Shafix
Editor   : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − six =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top