Peringati HUT RI ke-74, Polda Kepri Gelar Karya Bhakti di Pantai Payung | SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Peringati HUT RI ke-74, Polda Kepri Gelar Karya Bhakti di Pantai Payung

BATAM – Dalam rangka memperingati Hari  Ulang Tahun (HUT) RI ke-74, Polda Kepri menggelar kegiatan Karya Bhakti di Pantai Payung, Batu Besar, Nongsa, Jumat (9/8/2019).

Kapolda Kepri Irjen Andal Budhi Revianto, memimpin langsung kegiatan tersebut dan diikuti sebanyak 750 personel polisi dikerahkan dalam aksi bersih pantai.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00-10.00 WIB. Mereka menyusuri sepanjang 500 meter garis pantai, dan menyisir  sampah-sampah plastik, pecahan kaca dan benda-benda lainnya yang dapat membahayakan wisatawan yang berkunjung ke pantai tersebut.

“Kegiatan Karya Bhakti yang Polda Kepri selenggarakan kali ini dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia,” ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes S. Erlangga.

Erlangga menambahkan, Provinsi Kepulauan Riau 96 persen merupakan wilayah perariran, yang harus dijaga bersama, selain itu lautan kita juga memiliki potensi alam untuk dimanfaatkan sebagai objek wisata.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung ke pantai.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, Irwasda Polda Kepri Kombes Purwelelono, pejabat utama Polda Kepri dan juga seluruh personel Polda Kepri lainnya.

 

 

 

Penulis : Ivan
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + seventeen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top