Perkuat Sinergitas, Polres Lingga dan Lanal Dabo Singkep Olahraga Bersama | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Perkuat Sinergitas, Polres Lingga dan Lanal Dabo Singkep Olahraga Bersama

LINGGA – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri di wilayah Kabupaten Lingga, Polres Lingga bersama Lanal Dabo Singkep menggelar olahraga bersama di lapangan olahraga Lanal Dabo Singkep, Jumat (2/8/19).

Kegiatan yang bertajuk “Olahraga Bersama Sinergitas TNI-POLRI” ini dipimpin bersama oleh Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Arif Rahman dan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho dengan diikuti sekitar 100 personel TNI dan Polri.

Danlanal Dabo Singkep dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan Personil Polres Lingga sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Dirinya menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakn untuk meningkatkan tali silahturahmi dan memperkokoh sinergitas yang telah terjalin.

“Ini adalah kegiatan olahraga bersama, oleh sebab itu kita membaur. Tidak ada yang menang maupun kalah. Mari bersama kita tingkatkan sinergitas kita melalui kegiatan olahraga bersama ini” tutup Danlanal.

Sementara itu, Kapolres Lingga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Lanal Dabo Singkep, karna telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan luar biasa.

“Kegaitan olahraga bersama ini kita harapkan penuh dengan rahmat dan ridho dari Allah SWT, dilimpahkan segala kebaikan, dan tentunya mempererat tali silahturahmi dan menjaga sinergitas, soliditas untuk Kabupaten Lingga yang sama sama kita cintai,” ucap Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga berharap kegiatan ini menjadi tonggak sejarah sehingga dapat menular kepada rekan rekan yang lain.

“Jadi, kita bisa menjalankan sinergitas kegiatan bersama yang menunjukkan kepada masyarakat dan kabupaten lingga bahwa kita semua adalah saudara, satu keluaraga besar untuk masyarakat Kabupaten lingga,” terang Kapolres.

Tak lupa, Kapolres Lingga juga mengajak dan akan menjamu kembali pada kegiatan yang sama di Polres Lingga lain waktu.

Kegiatan olahraga bersama ini diisi dengan senam aerobik, pertandingan bola voly, serta futsal.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Ruslan
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 3 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top