Pesan Cak Nur Kepada Pengurus Baru LBH Ansor Batam – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Pesan Cak Nur Kepada Pengurus Baru LBH Ansor Batam

Cak Nur, Ketua DPRD Kota Batam saat memberikan sambutan di acara pelantikan LBH Cabang Ansor Kota Batam dan PAC Ansor Sagulung, Senin (12/10/2020)./Foto: Humas Ansor Kota Batam.

BATAM – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto berikan apresiasi kepada pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kota Batam yang telah berhasil mendirikan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Cabang Ansor Batam.

Dalam sambutannya, kader Ansor yang saat ini menjadi Komandan Banser Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) itu berharap LBH Cabang Ansor Batam nantinya dapat bermanfaat bukan hanya bagi warga NU saja, namun juga bagi semua masyarakat Kota Batam.

“Secara khusus, semoga LBH dapat membantu warga Nahdliyin (NU) dan secara umum, semoga bermanfaat bagi semua warga Batam,” harap pria yang akrab disapa Cak Nur ini, Senin (12/10/2020) malam.

Ketua PC Ansor Kota Batam, Kiai Masruri (paling kanan) saat menyumpah pengurus baru LBH Cabang Ansor Kota Batam, Senin (12/10/2020) malam./Foto: Humas Ansor Kota Batam.

Selain memberi semangat kepada pengurus baru LBH, Cak Nur juga memberikan selamat kepada pengurus baru Pimpinan Anak Cabang (GP) Ansor Sagulung yang ikut dilantik pada malam itu.

“Ini lah enaknya kalau punya kader jadi ketua DPRD, pelantikan pengurus tingkat kecamatan pun dihadiri oleh ketua DPRD,” canda Cak Nur disambut gelak tawa di ruangan Masjid Pesantren Al Ustmaniyah.

Cak Nur mengatakan bahwa dalam hidupnya, yang paling membuatnya tentram adalah ketika berkumpul dengan para sahabat Ansor dan Banser.

“Saya ini kalau kumpul dengan para sahabat Ansor dan Banser, hati saya merasa tentram dan nyaman,” ucap dia.

Untuk itu dia berpesan kepada segenap pengurus yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan iklas.

“Kita di NU ini harus iklas menjalankan tugas. Apa yang diperintah Kiai ya kita ikuti. Karena tugas Ansor dan Banser adalah menjaga Kiai dan Ulama,” pesan dia.

Terlebih jika di internal organisasi ada masalah maka harus segera dimusyawarahkan untuk diselesaikan. Jangan sampai masalah kecil justru diperbesar./Din

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top