Polisi Bekuk Satu Pelaku Pencuri Mobil di Batam – SWARAKEPRI.COM
KRIMINAL

Polisi Bekuk Satu Pelaku Pencuri Mobil di Batam

Polisi Bekuk Satu Pelaku Pencuri Mobil di Batam./Foto: EDW

BATAM – Tim Reskrim Polsek Lubukbaja berhasil membekuk satu pelaku pencuri mobil berinisial TR(29). Tersangka dibekuk dalam waktu 6 jam.

Kapolsek Lubukbaja, AKP Satria Nanda mengatakan, kejadian ini terjadi pada Kamis (29/4/2021).

“Korban membuat laporan polisi sekitar pukul 10.00 WIB. Pelaku berhasi diringkus sekitar pukul 16.00 WIB. Sehingga, kasus ini bisa diungkap dalam kurun waktu 6 jam,” ujarnya, Jumat (30/4/2021).

Ia menjelaskan setelah mendapatkan laporan, Kanit Reskrim langsung memimpim Tim Opsnal melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara.

“Dari olah TKP, selanjutnya tim menelusuri dua tempat sasaran. Yang pertama di Batu Aji. Tapi pada saat tim menuju ke lokasi, pelaku sudah berpindah ke daerah Sagulung. Selanjutnya pukul 16.00 WIB, pelaku kita amankan di Sagulung,”jelasnya.

Ia mengatakan, pihaknya masih mendalami modus dari pelaku. “Modusnya masih kita dalami, tapi kita lhat disini kejahatan itu timbul karena ada kesempatan dan kelengahan,”jelasnya.

Ia menguraikan kronologis kejadian itu berawal saat korban pulang ke rumahnya pada Rabu (28/4/2021) malam. Kemudian ia beristirahat karena lelah.

Pada Kamis pagi, korban menyadari bahwa mobil Mazda silver BP 1030 I miliknya sudah tidak ada di parkiran rumah.

Meski sudah mencari, ia tidak menemukan. Hingga akhirnya sekitar pukul 10.00 WIB, korban membuat laporan polisi ke Polsek Lubukbaja.

Antoni, pemilik mobil Mazda menyampaikan terima kasih kepada Polsek Lubuk Baja yang berhasil menemukan mobilnya dalam wattu 1×24 jam.

“Saya berterima kasih kepada Kepolisian Lubuk Baja yang telah menemukan mobil saya dalam waktu 1×24 jam. Semoga Kepolisian Lubuk Baja semakin dipercaya masyarakat./EDW

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top