Polisi Ringkus Pelaku Penikaman Yang Tewaskan Pria di Bengkong Laut – SWARAKEPRI.COM
KRIMINAL

Polisi Ringkus Pelaku Penikaman Yang Tewaskan Pria di Bengkong Laut

Dirkrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto, saat olah TKP, Jumat (11/12/2020) malam./Fix

BATAM – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreksrimum) Polda Kepri berhasil meringkus pelaku penikaman yang menewaskan seorang pria di Bengkong Laut, Jumat (11/12/2020) malam.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirkrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto ketika di konfirmasi swarakepri, Sabtu (12/12/2020) pagi.

“Ya benar pelaku sudah kita amankan, saat ini kita tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” ujarnya.

Dijelaskan, peristiwa tersebut bermula adanya keributan yang berujung perkelahian maut antara mandor dan buruh yang bekerja.

“Keributan itu berawal dari masalah uang gaji yang berujung perkelahian maut. Jadi ini semua berawal dari pekerjaan dan ini ada hubungannya antara mandor proyek dan buruh yang bekerja,” jelasnya.

Arie membeberkan, korban dengan inisial H (35) mengalami luka di bagian lambung sebelah kiri persis dibawah tulang rusuk sebelah kiri. Luka robek kurang lebih 15 cm dengan kedalaman 8 Cm hingga 10 cm dan organ dalam (usus) korban sempat keluar.

“Korban dihabisi menggunakan pisau dengan panjang kurang lebih 25 cm dan pelaku diduga satu orang,” bebernya.

Sebelumnya diberitakan oleh media yang sama, penemuan jasad H (35) dalam keadaan bersimbah darah membuat geger warga Bengkong Laut.

Mayat tersebut ditemukan tergeletak di dekat kantor Kecamatan Bengkong, Jl Golden Prawn, Sadai, Bengkong, Jumat (11/12/2020) malam.

Menurut salah satu warga, Rasyidik mengatakan pria tersebut diduga menjadi korban pembunuhan lantaran terdapat luka tusuk pada bagian perutnya.

“Sepertinya ini korban pembunuhan, karena pada bagian perut korban terdapat luka tusukan,” ujarnya kepada swarakepri./Shafix

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top