Polres Lingga Gandeng Insan Pers Jaga Suasana Kondusif Jelang Pilkada – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Polres Lingga Gandeng Insan Pers Jaga Suasana Kondusif Jelang Pilkada

Foto: Ruslan Swarakepri.com

LINGGA–Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Provinsi Kepri, Polres Lingga menggandeng insan pers untuk menjaga situasi tetap kondusif dengan menyampaikan informasi yang positif.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, didampingi Kasat Intelkam Polres Lingga, AKP Predy Pakpahan di rungan kerjanya kepada wartawan yang tergabung di IWO Lingga di Mapolres Lingga pada Jumat (11/09/2020).

”Saat ini tahapan pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Lingga dan Kepri sudah dimulai. Tentunya kita bersama-sama menjaga agar situasi tetap kondusif. Berbeda pilihan itu merupakan demokrasi, bukan pemutus hubungan silaturahmi yang sudah ada,” kata Kapolres Lingga.

Ia menambahkan, pihak kepolisian tidak bisa bekerja sendirian saat melaksanakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Lingga. Pihaknya perlu sinergitas semua pihak termasuk peran media.

“Terlebih saat ini kita sudah memasuki tahap awal pelaksanaan pilkada kabupaten Lingga,
sinergitas perlu kita tingkatkan apalagi saat ini kita sudah memasuki tahap pelaksanaan pilkada serentak, tentunya polisi selaku pengamanan perlu bekerjasama dengan semua pihak termasuk para insan jurnalis,” tutupnya.

(Ruslan)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top