Polres Lingga Jaga Keamanan Saat Perayaan Imlek | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Polres Lingga Jaga Keamanan Saat Perayaan Imlek

Personil Polres Lingga menjaga keamanan di salah satu tempat ibadah saat perayaan imlek (foto : HPL)

LINGGA – Polres Lingga melaksanakan apel kesiapan pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2019/2570, Senin (4/2/2019) sore. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, Wakapolres Kompol Ferry Aprizon, Pejabat Utama dan personil Polres Lingga yang berjumlah 123.

Pelaksanaan pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek dilaksanakan selama 2 hari berturut turut yakni pada tanggal 4 dan 5 Februari 2019.

Dalam sambutannya, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho bahwa perayaan Imlek merupakan agenda kalender kamtibmas tahunan yang telah di jadwalkan, oleh sebab itu pengamanan Imlek tahun ini ditujukan untuk memberikan pelayanan, keamanan dan keselamatan.

AKBP Joko menjelaskan pengamanan akan difokuskan dibeberapa titik, mulai dari tempat ibadah atau vihara/klenteng hingga tempat rekreasi.

“Untuk tempat ibadah, terdapat 18 vihara dan klenteng yang akan di jaga,” ujar Kapolres Lingga seperti dalam siaran pers yang diterima swarakepri.com, Selasa(5/2/2019).

Dikatakan bahwa selama pelaksanaan pengamanan Ibadah Imlek tahun 2019 yakni pada tanggal 4, dan 5 februari 2019, kegiatan banyak dihadiri masyarakat setempat disebabkan antusias masyarakat setempat untuk menyaksikan pesta kembang api, serta jamuan makan yang telah disediakan oleh pengurus tempat ibadah.

Kapolres Lingga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil dan masyarakat atas kontribusi dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga sampai saat ini situasi yang ada di Kab. Lingga bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

 

 

Editor : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 20 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top