Polsek Tanjungpinang Kota Razia saat Malam Valentine, Ini yang Ditemukan – SWARAKEPRI.COM
Tanjung Pinang

Polsek Tanjungpinang Kota Razia saat Malam Valentine, Ini yang Ditemukan

TANJUNGPINANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Kota melakukan razia di sejumlah hotel penginapan yang ada di Kota Tanjungpinang pada saat malam Valentine.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Reza Anugrah mengatakan, razia ini digelar untuk menjaga situasi kondusif di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Razia yang dimulai pukul 22.30 WIB hingga 00.30 WIB. Kita tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan,” ujar Reza, Sabtu (15/2/2020) dini hari.

Polsek Tanjungpinang Kota menurunkan sebanyak 16 personel dengan menggunakan 1 unit mobil patroli dan 3 unit sepeda motor dinas.

“kita melakukan razia di beberapa hotel yakni, Hotel Jojo, Hotel Sampoerna Inn, Hotel Sri Payung, Hotel Metro, Hotel Lesmina dan Hotel wisata. Selama berlangsung kegiatan tidak ditemukan tindak pidana,” kata Kapolsek.

Reza mengimbau agar merayakan hari valentine dengan perbuatan yang betmanfaat dan positif.

“Jadikanlah momen Valentine Day ini untuk kegiatan yang positif dan bermanfaat, jangan malah melakukan perbuatan negatif yang dapat menjurus pada tindak kriminal dan asusila yang dapat merusak moral bangsa,” pungkasnya.

(Ism)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top