Potret Ria Elmiana, PNS Cantik Lingga Bagikan Takjil Ke Warga Dabo – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Potret Ria Elmiana, PNS Cantik Lingga Bagikan Takjil Ke Warga Dabo

Ria Elmiana, PNS Cantik Lingga Bagikan Takjil Ke Warga Dabo, Rabu(5/5/2021)./Foto: Ruslan/swarakepri.com

LINGGA – Dalam rangka bulan suci ramadhan, Ria Elmiana seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Lingga berbagi kebahagiaan sesama sesama.

Bentuk berbagi kebahagiaan tersebut dengan cara memberikan takjil ke masyarakat untuk berbuka puasa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Taman Makam Pahlawan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu, (5/5/2021) sore.

Ria Elmiana mengaku bahwa takjil yang ia bagaikan sebanyak 300 kepada masyarakat di jalan raya tersebut merupakan salah satu bentuk kebahagiaan yang tidak ada nilai.

“Dengan saya memberikan takjil, ini lah salah satu cara saya membahagiakan orang lain dan diri saya sendiri. Semoga apa yang saya kerjakan mendapat mendapat berkah untuk saya, keluarga, dan teman-teman,” kata Ria kepada SwaraKepri, Rabu(5/5/2021).

Selain membagikan makanan dan minuman, ASN yang bertugas di Dinkes Lingga ini juga membagikan masker kepada pengendara. Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita juga berbagi 150 masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker. Karena tadi pada saat kita berbagi takjil ada masyarakat yang masih tidak menggunakan masker,”ungkap Ria.

Ria berharap dengan berbagi kebahagiaan ini juga dapat memotivasi lainnya untuk saling berbagi ditengah pandemi Covid-19.

“Sebab banyak masyarakat kita khususnya di kabupaten Lingga yang membutuhkan. Ayo bangsa kebaik ke sesama,” imbuhnya.

Ria juga berpesan masyarakat agar patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak, dan menunjukkan tangan.

“Setidaknya dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mengukur tangan kita sudah membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga,” harapnya./Ruslan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top