PT CPM Bagikan Sembako dan Kawat Bubu di Pekajang Lingga – SWARAKEPRI.COM
Lingga

PT CPM Bagikan Sembako dan Kawat Bubu di Pekajang Lingga

PT CPM Bagikan Sembako dan Kawat Bubu di Pekajang Lingga, Rabu(28/4/2021)./Foto: Ruslan/swarakepri.com

LINGGA – PT Cipta Persada Mulia(CPM) yang bergerak di bidang penambangan timah laut membagika 142 paket sembako dan 244 gulung kawat bubu di Desa Pekajang, Rabu(28/4/2021).

“Bantuan sosial ini dalam rangka bulan suci ramadan dan rasa berbagi untuk sesama, serta guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini masih trauma terhadap wabah covid 19 yang belum berakhir,” kata General Manager PT Cipta Persada Mulia, Perry Kemit.

Ia mengatakan, keberadaan perusahaan selama ini memang dekat dan berdampingan dengan masyarakat. Yang dilakukan perusahaan adalah rasa berbagi sebagai wujud lebih mempererat silaturahmi yang sudah ada selama ini.

“Masing masing KK(Kepala Keluarga) mendapatkan 1 paket, yang terdiri dari beras, susu, mie instan dan minuman ringan untuk bulan ramadhan dan hari raya nanti. Kami dari pihak prusahaan juga membagikan 244 gulung kawat bubu, ini khusus untuk kepada para nelayan,” imbuhnya.

Sementara itu Sekretaris Desa(Sekdes) Pekajang, Zulhiduwan menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak perusahaan yang peduli kepada masyarakat Desa Pekajang.

“Sejak kehadiran PT CPM ini kami merasa terbantu, baik dengan adanya kegiatan di masyarakat maupun rasa kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat kami. Jika ada masyarakat yang membutuhkan transportasi laut pihak perusahaan selalu siap melayani,”ujarnya.

Penyerahan bantuan ini dilakukan seara simbolis di aula Balai Desa oleh General Manager M PT Cipta Persada Mulia kepada Pjs Kades pekajang dan disaksikan para perangkat desa dan tokoh masyarakat Pekajang serta perwakilan perusahaan./Ruslan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top