PT TJP Langsung Tanggapi Keluhan Girsang – SWARAKEPRI.COM
BISNIS

PT TJP Langsung Tanggapi Keluhan Girsang

BATAM – swarakepri.com : Pihak PT Trias Jaya Propertindo(TJP) langsung menanggapi keluhan dari Girsang, salah satu konsumen yang menghuni perumahan Bukit Surya Indah(BSI) Blok A Batam Center.

Direkur PT TJP, Ir Djaja Roeslim melalui Pimpinan Proyek Perum BSI Batam Center, Indra Kusuma,SE kepada swarakepri mengaku sudah melakukan perbaikan bocornya plafon yang ada dirumah Girsang.

“Hari rabu kemarin kami sudah langung minta kontraktor melakukan perbaikan. Plafon yang bocor sudah diperbaiki termasuk car port dan taman,” ujar Indra, Kamis(15/8/2013) di Batam Center.

Terkait tudingan pihak TJP lamban menangani keluhan dari konsumen, Indra mengaku keluhan Girsang sebelumnya sudah pernah ditanggapi dan dilakukan perbaikan. Namun karena adanya pergantian kontraktor, perbaikan yang kedua kalinya agak terlambat.

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan konsumen. Sebagai pengembang beberapa perumahan yang ada di Batam, kami selalu berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan kepada konsumen,” jelasnya.

Sementara itu, Girsang yang dikonfirmasi ditempat berbeda juga mengaku lega karena kebocoran plafon rumahnya langsung diperbaiki oleh pihak developer. Ia berharap agar pihak developer PT TJP bisa lebih cepat menanggapi keluhan dari konsumennya.

“Kemarin pihak kontraktor TJP sudah melakukan perbaikan bang,” terangnya.(red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top