Puluhan Banser Kepri Diperbantukan Ke Acara Puncak 1 Abad NU – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Puluhan Banser Kepri Diperbantukan Ke Acara Puncak 1 Abad NU

BATAM – Sebanyak 30 anggota jajaran Satkorwil Banser Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada hari Minggu (5/2/2023) siang berangkat melalui jalur udara untuk membantu pengamanan puncak resepsi 1 abad NU di Sidoarjo, Jawa Timur.

Kasatkorwil Banser Kepri, Nuryanto memberikan arahan kepada jajarannya agar selama membantu pengamanan acara mengikuti komando dari jajaran Satkornas Banser.

“Di acara resepsi satu abad ini, kita (Banser) dari Kepri sifatnya adalah diperbantukan. Sehingga komandonya harus mengikuti jajaran Satkornas Banser,” ujar pria yang akrab di sapa Cak Nur.

Untuk itu setibanya di Sidoarjo para jajaran Satkorwil Banser Kepri diminta untuk langsung berkoordinasi dengan jajaran Satkornas Banser guna menyesuaikan penugasan pengamanan acara.

Ia juga menekankan agar perwakilan dari Banser Kepri dapat membantu secara maksimal mulai dari persiapan acara hingga selesai nanti.

“Saya harap kita dapat membantu secara maksimal di resepsi acara 1 Abad NU ini,” katanya

Secara penugasan, 30 anggota Satkorwil Banser Kepri akan tiba di Sidoarjo hari ini (5/2/2023). Setibanya di sana mereka akan mengikuti arahan dari Satkornas Banser hingga selesai acara.

“Mereka ditugaskan selama 5 hari di lokasi acara,” jelas Cak Nur.

Selama penugasan yang dipimpin oleh Wakil Kepala Satkorwil Banser Kepri, Bambang Yulianto, 30 orang ini diminta tetap menjaga soliditas.

Setelah 5 hari tersebut maka penugasan untuk jajaran Satkorwil Banser Kepri selesai dan akan kembali lagi ke Kepri.

Acara puncak resepsi satu abad NU sendiri akan digelar selama 24 jam non stop di stadion Deltras Sidoarjo. Acara akan dimulai pada selasa (7/2/2023) pukul 00.00 hingga Rabu (8/2/2023) pukul 00.00./Abidin

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top