Puluhan Pekerja PT Patra Niaga Geruduk DPRD Batam | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Puluhan Pekerja PT Patra Niaga Geruduk DPRD Batam

BATAM – Puluhan karyawan korban pemutusan hubungan kerja(PHK) sepihak PT Patra Niaga mendatangi Komisi IV DPRD Batam untuk mempertanyakan tindak lanjut dari laporan mereka sebelumnya, Kamis(28/1/2016).

 

Ketua K-SPSI Batam, Setia Putra Tarigan mengatakan bahwa kedatangan mereka ke kantor DPRD Batam untuk menanyakan perkembangan kasus yang telah mereka laporkan ke Komisi IV.

 

“Kami menanyakan sejauh mana perkembangan kasus itu, karena sampai sekarang ini belum adakepastian,”ujarnya.

 

Sementara itu, anggota Komisi IV DPRD Batam, Uba Ingan Sigalingging mengaku akan segera mengagendakan sidak ke lokasi PT Patra Niaga.

 

“Kami akan segera lakukan sidak ke PT Patra Niaga, Senin depan kami pasti turun ke lapangan agar masalah ini cepat selesai,”ujarnya.

 

Kepada para pekerja, ia menganjurkan agar mempersiapkan dokumen dan bukti-bukti pelanggaran yang dilakukan oleh pihak PT Patra Niaga.

 

Seusai bertemu dengan Komisi IV DPRD Batam, puluhan pekerja PT Patra Niaga ini kemudian bergerak ke kantor Wali Kota Batam untuk menyampaikan aspirasinya kepada rombongan Komisi IX DPR RI yang akan melakukan pertemuan di lantai 4.

 

(red/CR 2/CR 3)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top