Puluhan Tahun Tak Diperbaiki, Wabup Neko Tinjau Jalan Rusak di Desa Batu Berdaun – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Puluhan Tahun Tak Diperbaiki, Wabup Neko Tinjau Jalan Rusak di Desa Batu Berdaun

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy meninjau salah satu lokasi jalan di Kampung Baru, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep./Foto: IST/swarakepri.com

LINGGA – Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy meninjau salah satu lokasi jalan di Kampung Baru, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep yang sudah puluhan tahun tidak tersentuh pembangunan.

Jalan tersebut terlihat rusak parah. Neko datang bersama Kepala Dinas PUPR, Camat dan beberapa perangkat desa, Senin(29/3/2021) malam.

“Kami menyempatkan diri kesini, karena beberapa hari yang lalu mendapat laporan dari warga bahwa, ada jalan yang sudah belasan atau puluhan tahun tidak pernah di perbaiki,” Wakil Bupati Lingga dalam siaran pers yang diterima SwaraKepri, Selasa(30/3/2021).

Usai mejalani serangkaian kegiatan di Daik Lingga, Neko selalu menyempatkan diri melihat beberapa fasilitas umum di wilayah Dabosingkep, dan beberapa wilayah lainnya di Kabupaten Lingga.

Dalam kesempatan tersebut, kepada warga Neko berpesan bahwa pembangunan tersebut, bukan merupakan suatu pencitraan politik semata namun sebagai kepala daerah, sudah menjadi kewajiban dirinya bersama Bupati Lingga untuk mengakomodir semua kebutuhan warga dan salah satunya fasilitas umum yang dipergunakan warga.

“Jadi kita berharap nantinya pembangunan jalan ini, tidak ada komplain soal lahan dan ganti rugi warga, dan hal-hal yang menghambat perbaikan jalan ini,” ujarnya.

Apa yang disampaikan Wakil Bupati Lingga tersebut, disambut riuh oleh warga setempat, dan warga mengatakan sangat mendukung perbaikan jalan tersebut, karena sudah cukup lama jalan diwilayah tersebut tidak tersentuh pembangunan, padahal jalan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat dan akses utama menuju ke sekolah di Kampung baru.

“Tentu kami sangat mendukung dan sangat berharap tahun ini direalisasi, karena sudah sangat lama dan jalannya sangat parah,” ujar salah satu Kepada dusun di Desa Batu Berdaun./Ruslan(r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top