Rabu Besok, Lokasi ini Terkena Pemadaman Listrik | SWARAKEPRI.COM
BRIGHT PLN BATAM

Rabu Besok, Lokasi ini Terkena Pemadaman Listrik

Ilustrasi pekerjaan pemeliharaan aset bright pln batam (foto : ist)

BATAM – bright PLN Batam akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah di Kota Batam Rabu besok tanggal 30 Januari 2019. Hal ini disampaikan bright PLN Batam dalam laman Facebook resminya, Selasa(29/1/2019).

PLN Batam menjelaskan bahwa pemadaman listrik dikarenakan adanya pekerjaan pemeliharaan aset milik bright PLN Batam.

Pekerjaan pemeliharaan dilaksanakan untuk mencegah terjadinya kerusakan dan memperbaiki kerusakan dan pemeliharaan tersebut rutin dilakukan di semua gardu, jaringan serta transmisi untuk menjaga serta meningkatkan keandalan kelistrikan di Batam.

“Pemeliharaan akan mengakibatkan padam di sisi pelanggan sesuai dengan durasi pekerjaan tersebut. Pemadaman residensial dilakukan demi keamanan pekerjaan dan petugas bright PLN Batam,” jelasnya.

Ditambahkan bahwa pemadaman listrik juga dikarenakan adanya Upgrade Trafo dari 250 kVA menjadi 400 kVA dan Upgrade Trafo dari 50 kVA menjadi 250 kVA.

Berikut beberapa lokasi yang terkena pemadaman listik pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2019,

  1. Pukul : 10.00 – 14.00 WIB
    Lokasi Padam : PR Taman Yasmin, Bukit Citra Lestari, Puri Selebriti 3, Cipta Mandiri, Ameria 1, Rumah Sakit Bhayangkara, Ameria 2, KDA Bandara, Perum Arira dan sekitarnya.
  2. Pukul : 14.00 – 16.00 WIB                                                                                                                                                                                                                                                 Lokasi Padam : Tambak Udang, Taruna Perkasa M, Ki Sea Food, Piayu Laut dan sekitarnya.

Dijelaskan bahwa informasi pemadaman dapat diakses melalui www.plnbatam.com dan jika terjadi pemadaman diluar jadwal maka dipastikan hal tersebut adalah gangguan.

“Mohon dapat menghubungi Call Center bright PLN Batam di nomor telepon 123 (dari telepon biasa), 0778-123 (dari telepon selular), dan twitter @bright_PLNBatam dan Facebook bright PLN Batam,”imbuhnya.

 

 

Penulis : HPB/r

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top