Rafiq : Pramuka Karimun Harus Maju dan Kreatif | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Rafiq : Pramuka Karimun Harus Maju dan Kreatif

KARIMUN – swarakepri.com : Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq memberikan semangat kepada para pembina pramuka yang ada agar tetap maju dan kreatif.

” Untuk menunjang kreativitas anggota, Kwarcab harus tetap memberi dorongan, agar mereka tetap semangat untuk mengemban amanah ini,” ujar Rafiq kepada pada acara Musyawarah Ranting (Musran) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Karimun di Gedung RMB, Senin (24/2/2014)

Rafiq berharap dengan beragam kegiatan yang dilakukan bisa menunjang kreativitas pramuka untuk dapat mendorong semangat dan dapat membentuk integritas pembina pramuka di Kabupaten Karimun.

” Saat ini perkembangan Pramuka di Karimun lumayan pesat, dan kami tetap berharap kedepannya Kwarcab dan Kwatir tetap memberikan yang terbaik untuk pramuka ini, agar lebih produktif lagi,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Karimun M Firmansyah mengatakan dalam kegiatan Musyawarah Ranting (Musran) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kariimun yang menggunakan motto, “Satu Utuh Ceria Berkarya” diikuti oleh unsur kwarcab karimun, unsur majelis pembimbing ranting, unsur kwarran karimun, unsur majelis pembimbing gudep, unsur pembina masing-masing gudep, unsur dewan kerja ranting, unsur peninjau dan panitia pelaksana kegiatan.

“Kita berharap dengan kegiatan Musran ini, pramuka khususnya di Kabupaten Karimun tetap berjalan lancar dan bisa dikembangkan, dan tetap kita harapkan bisa memotivasi para anggota dan pembina. Sebab sejauh ini kita lihat pramuka di Kabupaten Karimun sangat berkembang pesat, dari tahun ke tahun terus meningkat.” tutur Firmansyah.(red/HK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top