Ruslan Ali Wasyim Siap Maju di Pilwako 2020 | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Ruslan Ali Wasyim Siap Maju di Pilwako 2020

Foto : Shafix

BATAM – Sekretaris Komisi I DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim tak menampik kabar yang beredar tentang dirinya yang diisukan akan maju di pemilihan Walikota (Pilwako) Batam pada tahun depan.

Hal tersebut disampaikannya pada setelah rapat dengar pendapat (RDP) pembahasan Ranperda Kampung Tua di Gedung Serba Guna DPRD Kota Batam, Rabu (17/7/2019).

“Kalau dari media yang beredar itu, saya katakan wajar-wajar saja dan sah-sah saja lagian saya juga kader partai, jadi seperti itulah,” ujarnya.

Ruslan menjelaskan, keputusan itu tetap nantinya dari partai tetapi sebagai kader partai dan apapun perintah partai ia mengaku selalu siap.

“Yang perlu saya garis bawahi di sini adalah kita selaku kader partai selalu siap termasuk juga harus mundur kalau itu memang perintah partai,” jelasnya.

Dia menegaskan, bahwasannya pada tahun depan Golkar akan memakai perahunya sendiri dan tidak akan menjual atau menyewakan ke orang lain.

“Persoalan orangnya siapa nanti mekanismenya ada dan kalau ditanya ke saya, saya selaku kader partai selalu siap,” tegasnya.

Terkait komunikasi politik yang telah diterimanya, Ruslan mengaku memang ada beberapa partai sudah berbicara dengannya dan ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan dipinang partai lain.

“Yang jelas Golkar dengan modal tujuh kursi itu adalah modal yang baik, baik nantinya melamar atau dilamar, untuk tahun 2020 saya siap apalagi didukung kalian,” tutupnya sambil berkelakar.

 

 

 

 

 

Penulis: Shafix
Editor: Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top