Sambut HUT Ke-76 TNI AL, Jalasenastri dan RSAL dr.MDTS Bagikan Paket Sembako dan Tali Asih – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Sambut HUT Ke-76 TNI AL, Jalasenastri dan RSAL dr.MDTS Bagikan Paket Sembako dan Tali Asih

Pengurus Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal bersama Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) dr. Midiyato Suratani (RSAL dr. MDTS) melaksanakan bhakti sosial di area RSAL setempat, pada Kamis (9/9/2021).

TANJUNGPINANG – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI Angkatan Laut pada tanggal 10 September 2021, Pengurus Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal bersama Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) dr. Midiyato Suratani (RSAL dr. MDTS) melaksanakan bhakti sosial di area RSAL setempat, pada Kamis (9/9/2021).

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut diwujudkan dengan melaksanakan pemberian paket sembako dan tali asih kepada sejumlah tukang sapu jalanan, tukang parkir dan tukang sampah yang berada di lokasi setempat, agar bisa langsung tepat sasaran dalam membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak di masa Pandemi Covid-19.

Hal ini sesuai instruksi dari pimpinan TNI AL (Kasal), yang juga sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan hal yang sama kepada Warakawuri, Purnawirawan yang tidak mampu dan Anak Yatim Piatu yang berada di Panti Asuhan.

Karumkital dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial saat ini adalah merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 TNI AL yang jatuh pada tanggal 10 September.

Selain itu, merupakan suatu bentuk kepedulian TNI AL pada umumnya dan RSAL dr. MDTS pada khususnya terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Pemberian bantuan ini hendaknya jangan hanya dilihat dari nilai dan harga barangnya, akan tetapi sebagai salah satu bentuk perhatian khusus TNI AL terhadap masyarakat yang membutuhkannya, terlebih saat ini putaran ekonomi kurang stabil akibat dampak musim Pandemi belum berakhir”. Berharap,” ujarnya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta dapat menumbuhkan semangat pada masyarakat di masa Pandemi Covid-19, menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,”pungkasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top