Sandal ‘Mie Instan’ Dihargai 14,5 Juta Rupiah – SWARAKEPRI.COM
HIBURAN

Sandal ‘Mie Instan’ Dihargai 14,5 Juta Rupiah

JAKARTA-Dunia fashion dikenal karena terus-menerus menciptakan sebuah karya dan mendorong batasan-batasan. Salah satunya, merek fashion Italia, Bottega Veneta yang memperkenalkan sandal terbaru yang terlihat mirip mi instan.

Bottega Veneta terkenal dengan alas kaki anyamannya ini baru saja meluncurkan alas kaki terbaru untuk koleksi pra-musim gugur 2020.

Sepasang sandal berwarna kuning dan memiliki desain anyaman yang rumit itu menarik perhatian netizen. Sandal model mule dijual seharga 800 poundsterling atau sekitar Rp 14,5 juta hadir dengan dua jenis model berbeda, jari kaki tertutup dan jari kaki terbuka.

Akun Instagram Diet Prada telah mengunggah perbandingan sepatu secara berdampingan dengan paket mi yang tentu saja membuat heboh jagat media sosial. Unggahan itu telah mengumpulkan lebih dari 89.000 likes, dan komentar yang membandingkan sandal dengan makanan.

“Murah dan hambar – maksudku keduanya,” komentar satu orang. Netizen lain berkata: “Paket bumbu sudah termasuk atau tidak?” “Kurasa dia akan siap dalam 3-4 menit?”, kata netizen lain. “Sandal yang bisa dimakan, eh?” tambah netizen lainnya seperti lansir dari laman Metro.

Tetapi beberapa orang mengatakan ingin memiliki sandal unik itu. “Membuatku menginginkannya,” kata seorang pecinta fashion. Namun ada juga netizen yang teringat dengan gaya rambut Justin Timberlake di tahun 1990-an.

Seperti mi instan atau tidak, Bottega Veneta termasuk merek fashion yang berkembang pesat. Sejak direktur kreatif Daniel Lee naik pada tahun 2018, merek fashion ini banyak mencuri perhatian pecinta fashion, termasuk di British Fashion Award.

Dia memenangkan penghargaan setiap kategori yang dinominasikan. Sandal berjaring ini tentu akan menjadi koleksi yang terkenal sepanjang tahun depan.

 

 

 

 

 

 

Sumber: Tempo.co

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top