Satgas Covid-19 Lingga Rapat Koordinasi Terkait Penjemputan Vaksin – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Satgas Covid-19 Lingga Rapat Koordinasi Terkait Penjemputan Vaksin

Foto: Pemkab LINGGA

LINGGA – Tim Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga gelar rapat koordinasi bertujuan untuk kesiapan penjemputan Vaksin nantinya.

Adapun rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di ruangan Dinas Kesehatan kabupaten Lingga pada Senin (11/1/2021).

Mulkan Azima, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga mengatakan telah melaksanakan rapat koordinasi dengan Tim Gugus penanganan Covid-19 kabupaten Lingga terkait persiapan pelaksanaan penjemputan vaksin nantinya.

“Nanti vaksin tersebut akan dibawa dengan pengamanan oleh TNI-Polri dan Satpol-PP ke tempat penyimpanan vaksin. Yang sudah disiapkan, yang kita sebut Kucen. Di situ bisa menyimpan sebanyak 2000 dosis,” jelas Mulkan Azima.

Lanjutnya Mulkan Azima, Sedangkan untuk droping awal vaksin, Kabupaten Lingga akan mendapatkan setengah dari jumlah data yang telah disampaikan sebelumnya, berdasarkan webinar kemarin bahwa Kepulauan Riau, kabupaten/kota, akan didroping sementara ini sebesar 50% dari jumlah data yang kita sampaikan kemarin, yaitu 1029, lebih 1 dari data kemarin. Jadi, ada 500 lebih,” tutur Mulkan.

“Dari hasil pertemuan ini, kami juga akan menyampaikan ke pihak provinsi untuk meminta kepastian jadwal pengantaran vaksin tersebut, Sehingga nantinya kita tahu jadwalnya dan berkoordinasi dengan Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Lingga terkait penyambutan dan pengamanan dari vaksin tersebut,” tutup Mulkan.

Diketuahui hadir pada rapat koordinasi tersebut yakni, Plt. Bupati Lingga, Kapolres Lingga, Lanal Dabo, Dandim, Tim gugus tugas penanganan Covid-19, Dinkes kabupaten Lingga.

Ruslan(r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top